Rabu, 25 April 2012

INDAH


Sebelum saya memejamkan mata pada malam hari ini, saya ingin bercerita tentang sosok yang mungkin dalam sebulan ini tak nampak. Perjalanan yang cukup lama untuk mengaguminya tidak cukup untuk memahami bahwa saya jatuh hati padanya. Akhir2 ini saya sering bertanya-tanya apa yang ada dalam Pikiran saya saat ini? Perasaan kosong membendung hati saya saat ini. Ingin saya katakan pada seluruh dunia bahwa dialah penggerak hati saya, pelipur hati saya yang kosong, penyemangat hari2 saya. Tetapi itu dulu....jujur saya berkata bahwa saya tidak mencintaimu....rasa sakit yang saya rasakan saat saya mencintaimu. Maka dari itu saya mulai tersadar bahwa sekarang saya tidak mencintaimu, melainkan ingin mengenal cinta dari kamu yang akan menjadi halal bagiku, sehingga saya akan mengenal cinta dan bweakhir mencintaimu.....

Tidak ada komentar: