Rabu, 25 April 2012

APA ITU TEMAN?


Aku menyayangi mereka, bagiku mereka memberikan inspirasi dalam hidupku. Teman...adalah sosok yang aku agungkan. Mereka membuat hidupku bewarna. Aku bisa berbagi apa saja pada teman2ku. Tapi hari ini aku melihat...tak selamanya teman bisa mengerti segalanya tentang kita. Kadang mereka cukup mengesalkan juga. Dan hari ini aku menangis. Bukan karena sedih, tetapi karena temanku tak bisa mengerti keadaanku. Aku tidak berharap lebih, aku hanya berharap mereka cukup memahami dan tahu bagaimana keadaanku. Tetapi ya sudahlah...aku tak bisa menuntut sesuatu yang lebih dari mereka. Mereka hanya manusia biasa, sama juga sepertiku. Tidak ada yang sempurna. Jika mereka tak memahami keadaanku, cukup aku saja yang memahami keadaan mereka. Tak apalah...yang terpenting mereka bahagia. Itu cukup membuatku tersenyum...

Untuk teman2ku yang tak bisa memahamiku hari ini

Tidak ada komentar: