Selasa, 10 April 2012

1 month in challenging

saya sejenak berpikir tentang apa yang saya lalui hari ini
sangat menyenangkan bisa berkumpul dengan teman
saya bisa bercerita tentang apa saja dengan mereka
tapi obrolan itu terhenti sejenak, saat mereka sibuk membicarakan tentang pacar mereka masing2
saya berpura-pura untuk tersenyum, mencoba mengerti apa yang mereka rasakan
tapi nyatanya saya tidak bisa membohongi diri sendiri
perasaan itu muncul secara tiba-tiba
saya larut dengan perasaan sedih dan menyadari
saya sendirian
tanpa ada orang yang mengerti dan memperhatikan
senyum basi yang hanya saya berikan pada mereka disaat lontaran kata-kata tentang pacar mereka bahas
hmm...saya menyadari, sudah beberapa tahun ini saya tak mempunyai pacar.
tiba-tiba dengan sengaja, saya ditantang untuk bisa mendapatkan pacar dalam waktu 1 bulan
terhitung dimulai dari hari ini.
menakjubkan...
saya pun merasa tidak yakin akan kemampuan saya sendiri
tapi saya akan buktikan 1 bulan ini saya akan mendapatkan orang yang tepat.

Tidak ada komentar: