Rabu, 25 April 2012

ANAK






Anak-anak adalah makhluk yang luar biasa. Mereka jujur dan murni. Saya mendapat banyak hal dari mereka dan saya mempelajari semua tentang hidup melalui mereka. Beruntungnya orang2 yang bisa menikmati masa kanak2nya. Masa dimana semua yang ada dikelilingi dengan kebahagiaan, makhluk kecil yang tak berdosa memberi inspirasi dalam hidup saya. Indahnya jika saya bisa mengulang masa dimana saya menjadi anak2. tak ada yang melarang, bermain seharian dan bercanda tawa bersama teman2. kini saya telah dewasa, saatnya meniti hidup yang lebih keras. Dimana tak ada hal yang mudah untuk dicapai. Banyak rintangan dan halangan yang mungkin akan menghadang saya. Tuhan...jika saja aku bisa mengulang masa kanak2 ku. Aku ingin sekali mengubah semuanya....

Terinspirasi dari anak2 SD SUKA PINDAH
Dan untuk anak2 yang berkebutuhan khusus....ingat engkau bukan produk Tuhan yang gagal, karena Tuhan tak pernah gagal dalam menciptakan umatnya

Tidak ada komentar: