Kamis, 15 Desember 2011

SRI ANGGRAINI

saya tahu dia lebih cantik
saya tahu dia lebih pintar
saya tahu dia lebih disukai banyak orang
dan saya sangat tahu bahwa dia lebih dari saya

saya sangat mengaguminya...tapi sayangnya dia membuat saya sedih, bahkan sempat membuat saya menangis.
dia memperolok-olok saya, saya dijadikan sebagai bahan olokan yang membuat orang lain tertawa.

apa yang salah dari saya?
hanya karena sebuah nama anda memperolok saya?
apa yang salah dengan nama saya?
kuno?
tidak modern?
apa tidak sekeren nama anda?

bagi saya nama adalah amanah yang diberikan oleh orangtua saya.
bukan suatu bahan olokan yang bisa ditertawakan.
nama saya tidak sebagus dan sekeren nama anda.

"SRI ANGGRAINI"

tapi saya lebih tegar dari anda
saya lebih bijak menyikapi hidup daripada anda
saya lebih dewasa daripada anda`
dan saya sangat tahu jika saya lebih baik daripada anda.

teruntuk teman yang memperolok saya.

Tidak ada komentar: