Selasa, 06 Desember 2011

MAWAR



saya merasa kasihan kepada orang yang selalu menggerutu dan tak pernah merasa bersyukur dengan segala yang dimiliki. kadang terlintas dipikiran saya pertanyaan yang amat besar....sudahkah mereka melihat keadaan disekitar? lantas tiba-tiba saya teringat dengan sosok teman saya ANITA VALENIASARI PUTRI ANANDEZ. saya merasa iri dengan teman saya yang satu ini. dia bisa berdiri tegar diatas jurang yang retak, dia bisa bertahan di seutas tali yang akan putus, dia bisa berjalan lurus diatas jalan yang penuh duri. itulah dia VALEN. kadang dia merasa sendiri, merasa bisa mengatasi masalahnya, meskipun pada kenyataannya dia adalah orang yang cukup rapuh, saat dimana orang lain tertawa ia berpura-pura tertawa diatas rasa sakitnya.      
lantas terlintas dipikiran saya, sudahkah ia melihat keadaan disekitarnya? apapun yang ter
jadi engkau adalah orang yang beruntung, masih banyak orang yang lebih menyedihkan dan patut dikasihani. engkau benar2 sangat beruntung, sya pun mengakuinya. ...






untukmu yang merasa hidupnya hampah...
pernahkah kau berpikir jika orang disekitarmu sangat menyayangimu. dan pernahkah kau berpikir jika orang disekitarmu sangat mengkhawatirkanmu....tetaplah tersenyum bagai bunga mawar yang merekah dan lihatlah disekitarmu, semua orang memandangmu dan menyukaimu. semua orang mengagumi keindahanmu...

teman...tak ada yang mudah didumia ini, tapi itu semua akan menjadi mudah, jika kita bersyukur dengan apa yang ada dalam hidup kita....tetaplah menjadi bunga mawar yang indah ditaman yang dipenuhi kumbang yang menyukaimu.

dedicate to: VALEN

Tidak ada komentar: