Rabu, 07 Desember 2011

MATA

saya merasa heran dengan apa yang saya rasakan akhir2 ini...sulit untuk diungkapkan dengan kata2. tiba2 perasaan aneh ini menempati ruang hati saya yang kosong. rasanya saya ingin mengartikan makna dibalik semua yang saya rasakan akhir2 ini. saya tersesat di sebuah lembah hitam yang amat gelap, dan tak ada orang satu pun disana. sekuat apapun saya berteriak, tak ada yang akan bisa menjawab. saya berusaha menaiki tebing2 bebatuan yang terjal, tetapi saya selalu terjatuh dan sulit untuk bangkit kembali. saya telah terjatuh dan tak ada yang bisa membantu. ya saya terjatuh kedalam perasaan yang sangat kuat. perasaan yang tiba2 mencairkan dinginnya hati saya dan kemudian berubah menjadi hangat. saya tak bisa melihat, melihat kedalam hatinya. sulit untuk mengartikan perasaan apa yang sedang saya rasakan saat ini...sakit dan sesak yang saya dapatkan. nafas saya seolah-olah berhenti dan tak ada ruang yang bisa dijadikan tempat untuk menghirup udara. rasanya ada yang menghujam jantung dan rasanya amat sakit....

untuk orang yang tak ingin saya lihat matanya...
karena dengan saya melihat kearah matanya, dia bisa mengartikan makna yang ada dalam hati saya melalui organ yang bisa berkata jujur yaitu "MATA"






Tidak ada komentar: