Selasa, 27 Desember 2011

Pesan Yang Tertunda


Afwan jika mengganggu...
tapi saya mau bilang sesuatu sama kamu.
saya tidak tahu harus mulai darimana, tapi yang jelas kalau ini tak diungkapkan, rasanya ada yang mengganjal di hati.


saya pun bingung mengapa ini bisa terjadi.

pertanyaan itulah yang selalu muncul di pikiran saya. selama ini saya mencoba menghindarinya, tapi semakin saya menghindarinya, saya semakin ingin tahu jawabannya.



saya tidak terlalu mengenalmu, yang saya tahu kamu orang yang luar biasa. tetapi entah mengapa rasa ini tumbuh di hati.
Afwan jiddan jika saya lancang, mungkin kamu menilai saya aneh dan tampak bodoh. tetapi jika saya selalu memendam, saya sangat tersiksa. jujur saya tidak mau seperti ini, tapi itulah kenyataanya...saya sangat mengagumimu...perasaan kagum yang luar biasa. saya pun tak tahu mengapa. sekali lagi Afwan jiddan atas kelancangan saya. saya berharap ini tidak akan mengganggu pikiranmu. saya tidak tahu apa yang kamu pikirkan setelah membaca SMS ini, tapi setidaknya saya merasa legah.dan mudah-mudahan tak ada yang mengganjal hati saya. entah apa yang harus saya lakukan, saya hanya manusia biasa. saya harap kamu tidak merasa terganggu. sekali lagi maaf yang sebesar-besarnya


untuk orang yang tidak bisa ku sentuh hatinya....

Tidak ada komentar: