Selasa, 08 Mei 2012

KEPERCAYAAN

perlahan saya memasuki dimensi yang beda. banyak pelajaran yang saya dapat selama perjalanan hidup ini. terkadang sulit untuk menggambarkannya dalam sebuah ungkapan.
banyak karakter dan sifat yang saya temui dan bahkan sulit untuk memahami mereka.
cukup lama untuk mendapatkan pengertian yang kadang tidak bisa saya pahami secara logika.
dengan berjalannya waktu sedikit demi sedikit saya mencoba bangkit dan mendekatkan diri pada mereka.
cukup berat, namun kadang saya menikmatinya.
perasaan kagum yang luar biasa menoreh luka di dada.
aku cukup iri pada mereka yang tersenyum lebar dengan keberhasilannya.
posisi yang sangat berpengaruh besar terhadap perubahan disekelilingnya.
saya menggali ke dasar yang paling bawah. ternyata saya menemukan ada kepercayaan yang tertanam pada hati mereka.
mengagumkan....
satu kata yang berpengaruh besar terhadap hidup seseorang...
KEPERCAYAAN

*cukup percaya pada kemampuan diri sendiri, setidaknya mampu memberikan sesuatu yang lebih dalam hidup      ini

Tidak ada komentar: