Kamis, 24 Mei 2012

Kenapa Dia Harus Bersikap Seperti Ini Padaku???

malam ini aku cukup gelisah...sedikit-dikit melihat ke handphone ku.
kali2 aja ada sms dari orang yang aku tunggu2 dari tadi.
cukup membuatku galau, berharap dia dengan segera menyapaku melalui pesan singkat.
sekarang sudah jam 22.33 tapi belum ada tanda2 dia akan mengirim sms padaku.
well, Ayin..nama yang cukup unik, seunik dan sesederhana orangya.
aku mulai tertarik padanya...bukan karena apa2, tapi dia amat mirip dengan Jack, cuma bedanya dia tak sereligi jack  yang selalu dibatasi dengan agama.
wajar...dia memang sangat luar biasa.

awalnya Ayin adalah student baru ditempatku mengajar, itu pertama kalinya dia make up class.
aku mulai terkesima, karena dia mirip sekali dengan jack.
well, dia sosok yang pemalu, aku suka untuk menggodanya.
setiap hari aku tak luput untuk menyapanya, at least tersenyum sambil memanggil namaya. aku mulai menyukainya...
dan pada akhirnya Chaniago temanku dimana aku mengajar dan merupakan teacher Ayin bilang, jika Ayin telah mempunyai pacar. hancur hatiku berkeping-keping. berharap dia bisa mengisi kegalauanku terhadap Jack yang selama ini aku harapkan. tapi kenyataannya aku hancur. terlalu cepat? ya benar. Chaniago pernah bilang padaku seperti itu. tapi entah mengapa aku merasa aku benar2 menyukai Ayin. sakit rasanya setelah tahu jika dia sudah mempunyai pacar. karena pada awalnya dia mengaku tak mempunyai pacar padaku.
hmmm...kecewa, itu sudah pasti.
akhirnya aku memutuskan untuk bersikap biasa saja dan menghindarinya. 3 hari berlalu..
hingga pada malam ini dia bertanya pada Chaniago tentang sikapku yang cuek terhadapnya dan menyakan nomor handphoneku.
hingga pada malam ini juga aku bertemu dengannya diparkiran...
dia mendekatiku dan berani berjabat tangan denganku dengan waktu yang cukup lama.
gila....aku jadi tambah aneh dan galau padanya.
kenapa dia harus bersikap seperti ini padaku????

Tidak ada komentar: