Minggu, 08 Juni 2014

Target PART 1

Biasanya orang buat resolusi itu diawal tahun, tapi gue gak.... ya lebih tepatnya bukan resolusi sih, tapi target yang musti gue capai.
let's see....
check it out!!!!!!!!!

1. ini tahun 2014, yang jelas gue resign dari global gak masuk di list gue, tapiu...ya mau gak mau gue resign,       dengan berat hati sih
2. hmmm.... jadi dilema berat, eh maksud gue NELANGSA. dilema itu bahasa anak labil banget, karena gue    dewasa jadi pake nelangsa. yes..... RADIO, sumpah bersimbah darah, nangis gak kuat gue musti harus          resign dari radio. that's my soulmate. but Thank's God....gue dapet PD yang baeknya minta                          ampun,lucu,imut dan the best dah. finally, gue break dulu buat siaran, ya....dalam beberapa bulan.                  seenggaknya  gak berenti selamanya buat my Lovely Radio.
3. well ya.... gue dapet kerjaan baru, dan yang jelas...lebih baik dan lebih bagus dari previous job. yup              ALHAMDULILLAH......
4. gue mau nabuuuuuung sebanyak-banyaknya.... biar bisa lanjut study gue S2, dan itu harus... A must. ya         target gue tahun depan 2015. yeayyyyy.semangat....
5. ya.... gue gak bohong akhir2 ini bulan yang penuh tangisan. sumpah.... banyak banget yang buat gue             nangis. tapi bukan nangis bahagia sih, tapinangis yang menyedihkan... sakit hati gue. mulai dari temen             deket  yang udah gue anggap kayak saudara sendiri. sumpah...ditusukorang dari belakang itu sakit banget.
    next,... A man... yang gue harapin bisa jadi pacar gue dan bahkan gue udah berharap kalo dialah yang
    bakal jadi my husband.... what?????? dia gak ada kabar, dan finally yang gueliat dia punya pacar baru.         very gooooood!!!!! my crush.... yang lain...hmmm sama aja. well gue udah move on darisakit hati, dan
    now.... fokus sama job and job, yesssss. sukses buat gue.
6. and now.... gue lagi kerja sekarang, hehehehe musti fokus, si bos udah liat2kearah gue. oke fine...ini target    part 1, nanti gue lanjutin target part-part yang lain. okeeeeeeee


love myself  ^_____^

Tidak ada komentar: