Jumat, 06 Juni 2014

PILIHAN

Ketika hati dihadapkan diantara peliknya persoalan didunia ini... aku bersimbah rasa yang begitu bergejolak. Menapak semua ukiran kisah yang telah direncanakan.... ini takdir yang tak pernah aku harapan. Aku manusia yang penuh dengan jutaan pertanyaan. Entah akan aku dapat jawaban-jawaban yang indah atau hanya sekedar kekecewaan semata. Aku menagambil semua langkah yang tak pasti, menjauh dan keluar dari tempat yang bahkan aku tak tau apa itu... aku hanya bisa berharap jika nanti akan ada aliran sungai yang menghilangkan dahaga di kerongkongan. Ini adalah pilihan, bukan bualan semata. Aku telah menapaki langkah yang harus aku jalani. Ini adalh awal dari semua yang aku cari. Apa dan bagaimana kelanjutannya nanti, anya Dia lah yang melukiskan tinta pena kehidupan, dan aku hanya bisa berusaha dan berdoa... sampai pada akhirnya setiap pertanyaan yang ada akan terjawab....


Hai... metamorfosis kehidupan. Akhirmu tidak sampai disini saja, tetapi akan ada akhir yang hanya mengukirkan kenangan diatas besarnya keagungan nama yang tertuliskan di batu nisan....

Tidak ada komentar: