Kamis, 15 Agustus 2013

KISAH KITA

entah angin segar apa yang membawaku kesini. semakin aku jauh memandang, semakin aku terhempas ke jalan yang penuh rintangan. aku mungkin Bisa membuatmu nyaman atau bergantung padaku, tetapi tentunya kehadiranku lambat laun akan menjauh. mungkin juga aku hanya akan menjadi sebatas memori indah atau bahkan kelam dalam kehidupanmu. sungguh niatku tak buruk. aku mungkin sedang terperangkap dalam bayangan yang kusebut kisah. entah akan menjadi kisah yang berakhir romantis, sedih atau bahkan tragis. ini tentang kau dan aku. aku yang memulainya atau pun kau yang mengawalinya, ini tentang takdir Tuhan. aku tak pernah bermaksud mematahkan setiap mimpi-mimpi kecilmu. aku mungkin hanya mencoba mengambilnya sedikit darimu. sungguh aku tak mau berharap lebih padamu. karena aku tahu itu akan sangat menyakitkan jika aku harus menggenggam tangan orang lain, bukan tanganmu. kuserahkan setiap kisah kita pada Nya. karena Dia lah yang mengatur setiap skenario kehidupan kita. wahai kau yang memasuki setiap dimensi hatiku....ini bukan berarti aku sama sekali tak tertarik padamu. tapi ini menunjukan jika kau adalah pilihan yang terbaik dan aku tak ingin berharap lebih padamu.

*FM

Tidak ada komentar: