Kamis, 18 Juli 2013

TITIK-TITIK


kadang orang berpikir aku terlalu naif...terlalu berpositiv thinking. banyak hal-hal yang aku lakukan yang mereka anggap aneh dan terkesan dibuat-buat. banyak yang aku lakukan untuk kepentingan orang lain. aku sangat suka berbagi kebahagiaan untuk orang-orang disekitarku. walaupun aku tak mendapat apa-apa. sungguh merupakan hal yang luar biasa, jika melihat senyuman yang nampak di bibir mereka. sungguh aku tak mengharapkan apapun...jika aku hanya dijadikan sebatas memori untuk mereka, setidaknya aku merupakan bagian dalam hidup mereka. dan tanpa mereka sadari akulah faktor yang menyebabkan mereka tersenyum. dan jika mereka membuka lembaran lama akulah kenangan yang terindah bagi mereka. 
aku tak pernah takut untuk berbagi, yang aku takukan jika aku tak bisa lagi membagi kebahagiaan untuk orang lain...

Tidak ada komentar: