Jumat, 16 Agustus 2013

FIRASAT?


entah ini seperti firasat atau aku hanya kecanduan nonton film "RECTO VERSO" yang hampir tiap hari aku tonton.
terkesan dengan satu scene dimana Senja mempunyai firasat buruk lewat mimpinya. aku seperti melihat bayangan ku di cermin kisah Senja. aku sudah terbiasa dengan perasaan bergejolak di dada. selama ini firasat ku selalu tepat, entah hanya kebetulan saja atau ini benar-benar pertanda?



malam ini aku bermimpi tentang dia...orang yang telah lama ku kubur sosok nya di dan dalam hati. aku tak heran, jika mimpi tentang dia selalu indah. sosok nya yang indah mencerminkan kepribadian nya yang indah. tapi kali ini dia nampak indah di mimpiku, tapi....dia menunjukan kesedihan di mata nya. ada apa dengan nya? jika itu firasat yang buruk, mohon lindungi lah dia. tetapi jika itu adalah firasat yang baik, tetap buatlah ia tersenyum bahagia. 

sungguh aku benar-benar tak bisa menjangkau nya. bahkan jika ia tepat berada dihadapan ku, aku sungguh tak bisa berbuat apa-apa. hanya Allah yang bisa melindungi nya. dan aku hanya bisa menjaga mu lewat doa-doa ku.

life is like a sun....it will be disappear in the dark night. and it will be changed by a moon in the sky. 

Tidak ada komentar: