Senin, 01 April 2013

AKU DAN AKU

sebenarnya ini tentang bagaimana aku harus banyak belajar memahami karakter orang lain. sungguh sulit jika harus mengalahkan egoku yang begitu besar. tetapi ada kalanya aku memang harus menempatkan posisi yang tepat saat ini. mengingat semua kebaikan yang telah kau berikan dalam setiap langkah kehidupanku. sungguh sulit dan teramat sulit...


ini tentang bagaimana aku harus melangkah hati-hati dalam bertindak, tak semuanya berjalan sesuai rencanaku. semua telah matang tersusun rapih, tapi nyatanya aku harus berusaha keras menapaki terjalnya kehidupan. walau kadang sakit yang aku rasakan...
kau orang yang begitu baik, tak sepantasnya aku berlaku egois padamu. entah aku bisa bertahan seperti ini dalam waktu yang lama atau aku akan menjauh dengan egoku?
ini tentang aku dan kesendirianku. menjalani semua dengan rasa hampa, tak ada yang mengisi kekosongan dalam setiap lukaku. terkadang aku menebarkan senyum yang begitu pahit didalam. tetapi sebenarnya aku sedang terjatuh menahan sakit yang teramat dalam...

***AKU DAN AKU

Tidak ada komentar: