Rabu, 19 Desember 2012

Tanpa Judul

merinding...saat aku membaca tulisan-tulisannya. dia sangat pintar dalam bermain kata-kata...aku sungguh sangat mengaguminya...teman yang aku kagumi. banyak hal yang ingin terucap dari bibir ini, tapi hanya satu kata yang bisa mewakili semua kata yaitu LUAR BIASA. dia sangat menginspirasiku, caranya memaknai hidup dengan mendasari semua dengan cinta. tak heran banyak orang yang mengaguminya...
hidup adalah pilihan, dan dia memilih cara yang terbaik untuk hidupnya. sunnguh luar biasa...sebanyak orang yang aku temui, hanya dia yang berbeda...terlihat sangat berbeda. itu karena dia memnghargai setiap usaha yang ada. dulu..aku sangat iri padanya...semua ada pada dirinya. keluarga yang harmonis sampai banyak orang yang sayang padanya.
hingga malam ini, aku tergugah untuk kembali membaca tulisannya...rasa cintanya terhadap sastra. semua yang ia tulis sungguh indah...seindah parasnya.
untuk teman lamaku yang aku kagumi...


SLHA

Tidak ada komentar: