Selasa, 11 Desember 2012

Bukan Teman Yang Baik

menunggu? hal yang membosankan...
ditunggu? aku juga tidak terlalu suka.
banyak sekali hal yang aku alami belakangan ini
skripsi...skripsi...skripsi...lagi
aku selalu berkutat didepan laptop sampai mataku lelah dan kepalaku pusing
ini sudah memasuki masa deadline untuk ujian skripsi, tinggal selangkah lagi untuk menjadi seorang Sarjana.
mungkin jika dipikir-pikir, aku sudah hampir gila menghadapi skripsi ini.
aku menganggap diriku cerdas, tapi nyatanya aku tidak cerdas dalam menyikapi masalah.
untungnya aku mempunyai sahabat yang luar biasa, Nike sosok yang selalu mengingatkan ku dalam segala hal, yang selalu ada saat aku membutuhkan, yang bijaksana dalam menyikapi berbagai hal, yang baik hati dan suka menolong, cantik pula parasnya. dia begitu luar biasa dan sempurna.
jika aku pikir, aku beruntung mempunyai sahabat seperti dia, bahkan hidupku terasa bermakna karena ada dia. entah bagaimana aku harus membalas kebaikannya.
aku terlalu banyak menyusahkannya
sungguh aku teman yang tidak baik
maaf ya ce, aku tidak bisa menjadi teman yang baik untukmu....

Tidak ada komentar: