Selasa, 19 Juni 2012

SANG PENCARI INSPIRASI itu adalah inspirator

ada sebuah note yang hampir mirip puisi, ya...atau bisa dikatakan sebuah syair yang menggetarkan hati saya malam ini. seketika saya membaca, membuat saya sedikit tersenyum.

orang yang menulisnya sangat istimewa. bagaimana tidak, bertahun-tahun saya mengagumi dia...ya hampir  4 tahun lamanya. luar biasa sekali. tetapi yang perlu digaris bawahi adalah tak ada kemajuan yang saya rasakan, jikapun ada hanya sekitar 10 %. istimewa. dia sangat berbeda, dan itulah membuat dia menjadi laki2 yang sangat special.

sang pencari inspirasi...tepatnya kau yang jadi inspirasiku.
mengisi hari2ku dan membuatku bertanya adakah sedikit saja kau pernah memikirkanku?
walaupun jika suatu saat nanti kau bukanlah jawaban atas penantianku selama ini. setidaknya aku bersyukur telah mengenalmu. karena perugbhan besar yang aku alami dalam hidup ini tak luput dari kehadiranmu dalam hidupku...

Tidak ada komentar: