Jumat, 01 Juni 2012

FRESH JUNE...i'm coming

well, gak kerasa udah masuk juni nih...banyak kejadian yang aku alami sebulan terakhir ini. kegalauanku. kebahagiaan dan kesedihanku.
itu semua mengajariku bagaimana menghadai dunia yang kadang2 suliat buat dimengerti.
orang2 yang memakai topeng atau bahkan orang yang pandai bersandiwara.
hmmm...cukup menggembirakan berdiri dibumi yang kupijak ini. hal2 yang tak terduga sebelumnya menjadi bengang merah yang menyatukanku pada dunia. aku mengigat-ingat kejadian yang akhir2 ini membuatku lemah.
semuanya...terjadi karena aku yang lalai dalam bertindak, harus kuakui mereka sangat hebat. hebat dalam segala hal yang patut ku tiru. kemarin aku tenggelam dalam perasaan yang dalam, sehingga aku menjatuhkan diriku sendiri kedalam dunia yang tak aku mengerti.
berharap di Fresh June ini aku mulai meniti segala hal yang kemarin tak jelas.
mulai menjawab pertanyaan dihatiku satu per satu.
cukup memberikan senyuman dan berpikir positif pada orang2 disekitarku. at least aku bisa menjadi orang yang lebih tegar dan memaknai hidup ini.

Tidak ada komentar: