Rabu, 13 Juni 2012

ADIK KECIL KU

saya benar2 tidak tahu bagaimana rasanya mempunyai seorang adik. sudah sepuluh tahun lebih aku merasa sendiri. berada dilingkungan yang dingin tak tersentuh. beruntungnya orang2 yang bisa berbagi kebahagiaan dan kesedihan dengan saudara mereka.
hari ini pintu hatiku terbuka menatap ke wajahnya...saat aku membantunya untuk mandi...
ya Allah aku selama ini sangat beku, aku tak menyadari jika aku melupakan adikku satu2nya ini. dia sangat spesial, tidak seperti adik2 yang lain...
penderitaan yang ia tanggung puluhan tahun ini sangat berat.
adikku...andai aku bisa menghapus semua rasa sakitmu, andai aku bisa memberikan secercah kebahagiaan padamu dan andai kau seperti anak2 yang lain....

tetapi aku sungguh sangat sayang padamu, tak ada yang bisa menggantikan posisimu dihatiku
kau tetap adikku yang spesial
selamanya dan sampai kapan pun

*Dedicate to INDAH OKTARINA

Tidak ada komentar: