Jumat, 09 Januari 2015

Bismillah

Setelah lama tidak menyentuh Blog ini aku merasa ada hal yang beda yang aku rasakan.rasanya seperti menemukan jiwa yang baru. ya...disambut dengan indahnya tahun 2015 ini. aku tahu banyak hal yang aku lalui bersama pedihnya hidup yang hampa selama satu tahun terakhir ini. Banyak hal yang aku lalui bersama berjalannya waktu. rasanya penuh penantian yang panjang untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. 

Aku menapaki jalanan yang penuh dengan halangan. rasanya tak sanggup saat itu, tetapi entah jiwa apa yang merasuki tubuhku, sehingga aku begitu kuat menjalaninya. kau tau? tak mudah bagiku mendapatkannya. banyak orang yang bahkan meragukan kemampuanku, atau sama sekali tak terbersit satupun pikiran yang baik mengenaiku. Aku begitu yakin pada diriku sendiri, dan juga aku begitu yakin pada MU. 

Ini 2015, aku menemukan suatu yang baru, yang tak pernah aku minta padaMu sebelumnya, tapi Kau memberikannya....
Perjalanan hidup tak hanya berhenti disini atau berakhir seperti cerita dongeng yang sering kudengar. Tidak... ini adalah awal, bukan akhir dari segalanya. Kini aku siap untuk menyongsong kehidupan baruku..

orang-orang yang sama sekali tak menilaiku dengan baik....
Lihatlah aku bisa

Selamat datang tahun Baruku
Akan aku ukir kisah dan cerita Indah hari ini dan seterusnya
Bismillah.....



Tidak ada komentar: