Kamis, 24 Januari 2013

terlalu baik


Kau bukanlah aku...
karena itu kau tak tau bagaimana menjadi aku dan berada di posisiku
Aku berusaha tersenyum saat semua bahagia...
penat ini semakin menjalar kepikiranku, terlalu sakit. Hingga kadang aku tak tau siapa diriku yang sebenarnya.
Kau berbisik padaku saat aku bingung dan tak tau melangkah, sederhana tapi sangat bermakna. Lontaran kata dan pujian itu kau agungkan padaku, padahal aku merasa terluka dan sakit mendengarnya. Kaau tak akn pernah tau seberapa keras aku menghadapi dunia yang kejam ini, ingin kupatahkan ribuan rintangan dihadapanku...tapi aku terlalu lemah. Kau tak tau bagaimana aku menemukan jalan keluar dalam setiap masalahku, tetapi kau mengulurkan tangan untuh berusaha meraih tanganku..
Kau terlalu baik untukku

Tidak ada komentar: