Minggu, 06 Januari 2013

PERGI

Hebat kau sungguh hebat. Kata-katamu begitu menyentuh hatiku, hingga aku terenyuh dan menundukkan kepala. Kuakui kau orang yang pantas disanjung, mengingat begitu besar kerja kerasmu yang luar biasa. Perubahan yang kau buat sungguh tak ada yang menandingi. Alasan mengapa aku sudah terlanjur jatuh hati padamu. Tak heran mengapa orang sering bertanya apa yang membuatku sungguh menyukaimu, mereka semua tak menyadari kelebihan yang kau punya. Kau sosok sederhana yang berdiri diatas podium. Yang meneriakkan keadilan atas dasar kepemimpinan. Sungguh amat beruntung diriku telah mengenalmu, walaupun sedikitpun lidah ini tak pernah bicara padamu. Mungkin engkaulah yang membuatku tampak bodoh dimata banyak orang, tapi aku menyukai itu. Kau ibarat angin segar yang membawa kedamaian dihatiku. Tak peduli darimana kau berasal, yang pasti adalah aku sungguh telah mengagumimu. Walaupun kau tak pernah mempedulikan keberadaanku, seberapa besar waktu yang telah kuhabiskan untuk memikirkanmu, seberapa besar perubahan yang terjadi dalam hidupku karenamu, dan betapa lelah aku yang bertahan dengan perasaan ini. Tetapi kuakui dan kusadari kau orang yang  hebat untuk hidupku...
saatnya aku bangun dan bangkit untuk pergi darimu....

Tidak ada komentar: