Senin, 23 Januari 2012

I LOVE EVERYBODY HATES ME


perjalanan masih panjang, aku hanya terisak tangis dengan linangan airmata di pipi.
mencari sosok bayangan dirimu yang ada. awalnya aku tak menyangka ini bisa terjadi. skenario Tuhan yang sempurna. aku yang hidup dengan kebencian dan mengalami hal-hal yang menyedihkan kini bisa tersenyum untuk hidup yang lebih baik. aku wanita yang tak sempurna, masih menyukai hal-hal yang berbau duniawi. mungkin karena aku masih belajar memahami makna hidup dan bagaimana agamaku islam mengajari tentang hidup.
merangkak di jalanan yang penuh dengan kerikil, entah akan menjadi penolong atau penghambatku untuk melangkah. yang jelas rasa sakit dan penat ini aku rasakan. tak ada yang mudah dalam hidup ini. semua membutuhkan proses. jika ada yang menghujat atau mencibir. aku akan berkata " jangan melihat aku yang sekarang, tapi lihatlah aku yang dulu penuh perubahan dan proses untuk menjadi yang sekarang".
orang tak tau apa pun tentang aku yang sebenarnya...
orang tak pernah tau tentang proses yang aku alami sampai dengan sekarang.
dan mereka tak akan pernah tau, jika tak melihat kedalam sisi gelapku.


aku tak akan bisa seperti ini tanpa hinaan dan cibiran dari kalian
terima kasih.


I LOVE EVERYBODY HATES ME

***catatan hari ini untuk orang yang membeciku, i love you all

Tidak ada komentar: