Jumat, 13 Januari 2012

HAPPY BIRTHDAY





aku tertegun pagi ini...
berharap ini adalah mimpi
aku merasa aku tidak cukup pantas untuk mendapatkan teman

aku terlalu keras
keras dalam berpikir
keras dalam berprinsip
dan keras dalam menghadapi situasi dimana aku harus berperan baik dalam menjadi seorang teman


sedih?
sangat sedih
aku sedih, karena aku tak terlalu baik untukmu
aku tak terlalu bisa diandalkan untukmu
aku selalu berada jauh dikala kau butuh secercah harapan


kejam?
mungkin kata itu yang pantas untukku
aku memang kejam
aku bahkan tidak bisa bersikap lembut padamu
dan aku tak bisa bersikap manis didepanmu
aku selalu menoreh luka dihatimu


sahabat...
aku tak terlalu pandai dalam merangkai kata
tak terlalu pandai dalam bersikap
aku dingin dan kaku
aku tak pandai  dalam berucap
dan aku tak sempurna
tetapi satu hal yang musti kau tahu
aku sangat menyayangimu sahabat


di hari yang istimewa ini
aku berharap kau bisa mendapatkan kebahagiaan
kebahagiaan yang bisa menjaga senyuman mu
yang bisa membuatmu tertawa


sahabat berikanlah wajah yang manis padaku







selamat ulang tahun sahabatku
"ANITA VALENIA SARI PUTRI ANANDEZ"
14 JANUARI 2012


*maaf aku sempat lupa hari ulang tahun mu
  karena aku orangnya pelupa dan gak pandai dalam berucap.
  semoga engkau selalu berada dilindungan ALLAH SWT
  love ya' so much


Dari sahabatmu yang tak sempurna








Tidak ada komentar: