Sabtu, 01 September 2012

RENUNGAN MALAM

merasa sangat sepi dan dingin...aku merenungi semua yang ada dalam hidupku. hal-hal yang telah aku lalui selama ini, orang-orang yang berperan penting dalam hidupku, serta rasa manis dan pahit yang pernah kurasakan. sulit untuk menggambarkannya dengan sebuah kata, mungkin jika dirangkai akan menjadi cerita yang berkelanjutan. penat rasanya menjalani hidup ini tanpa orang yang mengerti siapa diriku. kadang kalanya aku butuh orang yang sangat memahamiku, yang tahu jika aku sakit, yang tau jika aku sedih, dirundung masalah dan bahkan ikut bahagia dikala aku bahagia. sulit rasanya menemukan orang seperti itu. pengalaman yang selalu mengajariku bagaimana bertahan hidup didunia yang kejam ini. hari ini aku belajar banyak hal, orang-orang disekitarku yang memberikan pelajaran yang sangat luar biasa dalam hidupku. sekarang aku tinggal mengambil langkah untuk maju...

Tidak ada komentar: